Selasa, 25 September 2012

KO BACA SUDAH BIAR KO TAUH





Jayapura 25 September 2012)  Pada hari Selasa bertempat di aula cendrawasih Kampus IPDN Papua dilaksanakan upacara Yudicium Kenaikan Tingkat dan Pangkat Bagi Muda, dan Madya, Praja dengan jurusan Fakultas Politik Pemerintahan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Tahun Akademik 2011/2012 yang di pimpin oleh Direktur IPDN kampus papua Drs, KUSWORO Didampingi oleh asisten 1 bidang akademik  DRs, HADI SUBROTO, SE.Msi, Hadir juga pada kesempatan tersebut Pejabat Struktural, struktural akademik serta Beberapa Dosen Pejabat Fungsional.
 Praja (Muda, dan Madya ) dilantik menjadi MADYA DAN NINDYA yang mengikuti upacara berasal dari Fakultas Politik Pemerintahan.  Pada kesempatan itu dibacakan keputusan Rektor (sebagai tindak lanjut hasil rapat senat masing-masing Fakultas) yang menyatakan bahwa  praja dinyatakan naik ke tingkat 2, 3  dan 4 berhak menyandang pangkat sebagai Madya, Nindya  dan Wasana Praja.
Ketika  gelar upacara yudisium diaula cendrawasih dibacakan keputusan Rektor (sebagai tindak lanjut hasil rapat senat masing-masing Fakultas) yang menyatakan bahwa  praja dinyatakan tidak naik ke tingkat 2, 3 ada beberapa praja yang menjadi tunda yudisium diantaranya 2 muda praja dan 1 madya praja dengan alasan, nilai pengajaran, pelatihan dan pengasuhan tidak memenuhi syarat.
Sumber, AMOYE KEIYA






1 komentar:

  1. MOhon ijin.....terus berkarir ... .. kita adalah penyebar informasi... untuk merubah image IPDN kearah yang lebih baik....mantap regional Papua...

    BalasHapus